Makanan Yang Bikin Cepat Gemuk

Tips kami kali ini adalah tentang bagaimana cara membuat tubuh cepat gemuk. Sehingga kita bisa mendapat tubuh ideal seperti yang kita inginkan. Badan terlalu kurus memang sangat mengurangi rasa percaya diri, sehingga butuh suatu perjuangan agar tubuh bisa cepat berisi dan tidak dinamai kerempeng lagi. Dan dalam hal ini, kita harus memperhatikan Makanan yang kita konsumsi, bagaimana takarannya dan juga makanan apa saja yang bisa membuat tubuh Cepat Gemuk.
Makanan Yang Bikin Cepat Gemuk
Makanan Yang Bikin Cepat Gemuk
Berbagai macam makanan yang bisa memeprcepat kegemukan adalah :
>> Karbohidrat
Jenis makanan yang banyak mengandung karbohidrat sebenarnya sangat banyak, dan dalam hal ini kita harus pintar memilih makanan karbohidrat mana yang pas untuk menggemukkan badan. Contoh makanan yang mengandung karbohidrat adalah : Nasi Putih (beras putih), Roti(gandum), Nasi Jagung (jagung) dan masih banyak yang lainnya. Ada kentang, labu dan tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Untuk konsumsi, usahakan dengan porsi yang sesuai kemampuan kita, kalau perlu ditambah sedikit demi sedikit setiap harinya.

>> Kalori
Kandungan kalori pada makanan sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk dijadikan energi guna menjalankan aktifitas sehari-hari. Namun jika dosis konsumsinya berlebih, maka hal ini akan membuat kita cepat gemuk karena akan terjadi yang namanya penumpukan lemak sebelum menjadi daging. Makanan yang mengandung kalori adalah makanan yang manis, seperti kue, cokelat, atau bahan pangan lain yang berbahan utama gula atau mengandung glukosa.

Sebenarnya masih banyak makanan lain yang sangat tidak baik bagi kesehatan dan membuat badan kita cepat gemuk. Namun dalam mengkonsumsinya, kita juga harus memikirkan kesehatan serta daya tahan tubuh kita. Seperti halnya nyemil snack dan lain-lainnya. Dan dalam menjalankan terapi penggemukan badan ini, kita harus memikirkan juga aktifitas keseharian kita. Jangan terlalu capek, Cukup istirahat, hindari stres dan lain sebagainya. Sekian dulu tentang Makanan Yang Bikin Cepat Gemuk ini dan semoga bisa membantu.

Tags :
  • Tips Cepat Gemuk
  • Cara Cepat Gemuk
  • Makanan Yang Bikin Gemuk
  • Cara Cepat Gendut
  • Gemuk Sehat
  • Gemuk Alami